Desa Nagrog mendapat juara 1 bersama desa terbaik dalam Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 dibuka Presiden RI Joko Widodo, Jumat 19 Oktober 2018. TTG sudah dilakukan sejak tahun 1999. TT. -- selengkapnya...

Artikel

KIM DESA NAGROG MENGIKUTI PELATIHAN YANG DI SELENGGARAKAN DISKOMINFO

13 Maret 2020 07:28:31  Administrator  995 Kali Dibaca  Berita Desa

KIM atau yang biasa disebut Kelompok Informasi Masyarakat Desa Nagrog Mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Bandung selama 3 hari terakhir ini. Kurang lebih ada 20 Peserta per harinya dari berbagai Desa di Kabupaten Bandung yang mengikuti kegiatan ini.

Adapun pelatihan yang diberikan kali ini adalah pelatihan dasar-dasar editing videography, bertempat di Ruang Rapat Diskominfo yang diselenggarakan oleh Bidang Penyelenggaraan Informasi Dan Komunikasi Publik Diskominfo Kab. Bandung, Selasa (12/3).

Pelatihan dimulai pukul 010.00 hingga 16.00 WIB. Pelatihan ini di isi oleh Ketua Forum Komunikasi KIM Kab. Bandung Atep Kusman. Dalam persentasinya beliau menjelaskan bahwa “Dengan adanya pelatihan ini, dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi seluruh anggota KIM, sehingga dapat dimanfaatkan untuk peningkatan cara penyaluran informasi kepada masyarakat”

Setelah pelatihan ini, diharapkan seluruh anggota KIM dapat membuat videography sendiri tentang potensi Desa khususnya dalam bidang wisata yang ada di Desa nya masing-masing, sehingga dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan Desa nya agar menarik para wisatawan atau orang luar untuk berkunjung yang nantinya dapat menggerakan aktifitas ekonomi produktif. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Peta Desa

e-Calendar

Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur km.33 Nagrog, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat 40395
Desa : Nagrog
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon : 0227949350
Email : desanagrog2@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:478
    Kemarin:176
    Total Pengunjung:304.132
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.88.249
    Browser:Mozilla 5.0