Desa Nagrog mendapat juara 1 bersama desa terbaik dalam Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 dibuka Presiden RI Joko Widodo, Jumat 19 Oktober 2018. TTG sudah dilakukan sejak tahun 1999. TT. -- selengkapnya...

Artikel

KUNJUNGAN KERJA : OBSERVASI LAPANGAN KEGIATAN PEMBEKALAN UNTUK KEPALA DESA SE-KABUPATEN PEKALONGAN

26 Februari 2020 04:54:44  Administrator  958 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Nagrog Dipilih untuk menjadi tempat Observasi Lapangan dalam acara Pembekalan Bagi Para Kepala Desa yang baru dilantik se-Kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Sabtu, 22 Februari 2020 bertempat di Aula Desa Nagrog. Kepala Desa Nagrog Gun Gun Suganda S.Pd.I berkesempatan menjadi pemateri dalam kegiatan observasi lapangan pembekalan kepada para Kepala Desa se-Kabupaten Pekalongan yang terpilih dalam Pilkades baru-baru ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pekalongan, 69 orang Kepala Desa Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik, dan 6 orang panitia. Pada kegiatan observasi lapangan pembekalan kepada para Kepala Desa tersebut Kepala Desa Nagrog Gun Gun Suganda S.Pd.I menjelaskan materi tentang Profil Desa Nagrog, Pemerintahan Desa Nagrog, Lembaga Masyarakat dilingkungan Desa Nagrog, program kerja dari berbagai bidang seperti bidang olahraga, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Selain itu, dijabarkan juga inovasi – inovasi yang dilakukan Desa Nagro. Sehingga ke depannya materi yang telah dipaparkan diharapkan dapat menjadi acuan atau referensi untuk Kepala Desa terpilih di Kabupaten Pekalongan dalam menjalankan tugasnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Peta Desa

e-Calendar

Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur km.33 Nagrog, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat 40395
Desa : Nagrog
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon : 0227949350
Email : desanagrog2@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:38
    Kemarin:378
    Total Pengunjung:299.747
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.93.59.171
    Browser:Tidak ditemukan